22 September, 2013

Obat Diabetes

diabetes adalah , diabetes melitus adalah , cara mengobati diabetes , obat apa mengobati diabetes , obat untuk mengobati diabetes , solusi mengobati diabetes , obat herbal solusi mengobati diabetes , Obat ampuh mengobati diabetes , obat herbal mengobati diabetes , cara mengobati diabetes melitus , cara mengobati diabetes secara alami , cara mengobati diabetes melitus , cara mengobati diabetes melitus secara alami , cara mengobati diabetes insipidus , cara mengobati penyakit diabetes insipidus , cara mengatasi penyakit diabetes insipidus , obat diabetes , obat diabetes melitus , obat diabetes herbal , obat diabetes tradisional .


Anda terkena diabetes, atau anda takut terkena diabetes di masa tua atau masa muda ?

Jangan anggap enteng diabetes karena setiapa 8 menit 1 orang di dunia ini meninggal dunia karena diabetes 

Kini kami punya solusinya

Garlic Oil Softgel 100
Garlic Oil Softgel 100
Garlic Oil Softgel 100
Keterangan
Garlic [bawang putih] diperkaya dengan kandungan alami Garlic Pepperly Element, yakni zat yang dibutuhkan tubuh untuk membunuh berbagai macam bakteri hingga cacing dalam tubuh, namun sayangnya mengkonsumsi bawang putih secara langsung dapat mengakibatkan rangsangan terhadap lambung. Garlic Oil, di ekstrak dengan teknologi mutakhir membuatnya tetap dalam kemurnian dan kepadatan yang optimal tanpa menimbulkan rangsangan kuat pada lambung/ tanpa mengurangi fungsinya.

Fungsi
  1. Darah
    Menurunkan kadar lemak dan tekanan darah
  2. Kulit
    Membersihkan radikal bebas, menunda penuaan dini dan mengurangi jerawat.
  3. Daya Tahan Tubuh
    Mencegah infeksi usus, disentri, peradangan pada selaput otak, membunuh virus infuenza dan hepatitis, serta meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.
  4. Jantung
    Merawat Pembuluh darah, sehingga mampu mencegah penyakit jantung koroner.
  5. Liver
    Membersihkan racun dalam tubuh, melindungi fungsi liver, serta mencegah kerusakan liver.
Cocok untuk Pasien yang memiliki tekanan darah tinggi dan orang yang memiliki daya tahan tubuh rendah.

Aturan Pakai : 2 x 3 softgel /hari

Harga Distributor : Rp. 155.000,-
Harga Konsumen : Rp. 178.300,-


Spirulina Tablet 200,500

Keterangan
Dari Ganggang Spiral [Spirulina}, Yang terkenal Kandungan gizi amat tinggi. WHO Mengatakan Bahwa gizi dari 1 gr ganggang spiral, setara dengan 1000gr Gizi dari Jenis Sayur-sayuran dan buah-buahan. Diproduksi dengan teknologi tinggi dengan segala kebaikan spirulina untuk memenuhi Kebutuhan gizi anda.

Fungsiny
Menjaga Keseimbangan gizi tubuh, lemak dan gula darah, kekebalan tubuh dan fungsi Pencernaan. Cocok untuk Penderita Penyakit Pencernaan, Pasca-Operasi yang sedang dalam tahap Pemulihan kondisi tubuh.

aturan Pakai : 3 x 8 tablet / hari

Spirulina 200 tablet : Harga Distributor : Rp. 144.000,-
                                    Harga Konsumen  : Rp. 166.000,-

Spirulina 500 tablet  : Harga Distributor  : Rp. 288.000,-
                                    Harga Konsumen  :  Rp. 331.000,-


Beet Coffee box 10sachet
Keterangan
Komposisi Beet Coffee menggunakan biji kopi pilihan, gula, krimer, gingseng dan ekstrak buah beet sebagai bahan utama. Gingseng dan buah beet bermanfaat untuk meningkatkan stamina kita. Buah beet juga mengandung vitamin C, Vitamin A, Vitamin B12 yang bermanfaat untuk menambah sel darah merah dan mineral seperti fosfor, natrium, kalium, selenium. Beet Coffee dapat dinikmati setiap orang termasuk mereka yang menderita hipertensi, karena ekstrak buah beet bermanfaat untuk menetralkan tekanan darah. Beet Coffee memberikan aktivitas kita lebih bersemangat dan penuh stamina.

Fungsi
Meningkatkan stamina, menambah sel darah merah serta menetralkan tekanan darah.
Cocok untuk semua orang

Aturan Pakai : Masukkan 1 sachet Beet Coffee ke dalam cangkir dan seduh dengan 150ml air panas, aduk sampai merata dan nikmati selagi hangat.

Harga Distributor : Rp. 60.000,-
Harga Konsumen : Rp. 69.000,-

Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar