25 September, 2013

Obat Liver Herbal AMAN

Obat Liver  , obat untuk mengatasi Liver  , obat menyembuhkan Liver  , bagaimana menghindari Liver  , bagaimana mengatasi Liver  , bagaimana menyembuhkan Liver  , apa itu Liver  , apa saja obat Liver  , obat herbal untuk Liver  , obat herbal aman untuk Liver , obat untuk Liver  , solusi mengatasi Liver , solusi menyembuhkan Liver  , solusi aman untuk Liver , suplemen  Liver  , suplemen untuk Liver  , suplement aman Liver  , suplemen herbal untuk Liver  , suplemen alami Liver  ,


Liver atau yang lebih dikenal dalam dunia kedokteran adalah hepatitis yang merupakan penyakit peradangan pada sel-sel hati. Hati merupakan salah satu organ terpenting yang berfungsi menyaring segala sesuatu yang masuk dalam tubuh. Hati berfungsi sebagai pelindung infeksi dengan membuang bakteri dan bahan beracun dari darah hingga tubuh menjadi tetap sehat.

Selain itu, hati bertugas menyimpan energi dan mengatur kadar gula, kolesterol, hormon serta enzim-enzim dalam darah. Jika sel-sel hati mengalami kerusakan, maka tubuh manusia tidak dapat dilindungi dari infeksi kuman, bakteri ataupun racun. Penyebab utama terjadinya peradangan di hati adalah infeksi virus. Ada beberapa jenis hepatitis yang telah dikenal yaitu hepatitis A, hepatitis B, hepatitis C, hepatitis E, hepatitis F dan hepatitis G. Jenis yang utama adalah hepatitis A dan B.

Penyakit liver atau hati adalah sejenis penyakit yang menyebabkan mengerasnya hati. Penyakit ini timbul karena bertambahnya serabut-serabut pada jaringan hati serta rusaknya sel-sel hati tersebut. Penyakit liver ini timbul karena kurang gizi makanan, hama, terlalu capek, atau karena keracunan akibat menengguk minuman keras.
Penyakit liver atau hati ini berkembang secara perlahan-lahan. Biasanya belum diketahui, penyakit ini sudah dalam taraf berat. Pada awalnya penderita merasa lemah dan kurang berat badan. Kemudian kurang selera makan dan kemungkinan terganggu pencernaan.



Ada beberapa gejala liver yang dapat diperhatikan dan perlunya diwaspadai. Berikut ini beberapa gejala dari liver :
1. Air kemih yang berubah warna menjadi cokelat seperti air teh
2. Hilangnya selera makan
3. Rasa mual yang dapat terjadi dengan frekuensi yang cukup sering
4. Perubahan yang tidak menentu terhadap kenaikan maupun penurunan berat badan secara tidak normal
5. Beberapa diantara penderita liver ada yang mengalami penyakit diare
6. Rasa mual yang semakin sering terjadi menyebabkan keinginan muntah menjadi lebih sering
7. Perubahan pada warna feses menjadi pucat
8. Perut yang tiba-tiba dan menjadi mengalami nyeri terutama perut bagian sebelah kanan
9. Tubuh merasakan letih dan cepat lelah
10. Beberapa diantaranya ada yang mengalami peningkatan pada kadar gula dalam darah
11. Terkadang mengalami nyeri otot
12. Kemudian timbul varises
13. Perubahan pada gairah seksual yang semakin menurun
14. Perasaan depresi dan atau stress
Jika gejala-gejala liver diatas yang dirasakan semakin parah, maka bisa saja terjadi infeksi yang menyebabkan hepatitis dan merembet pada penyakit seperti sirosis hati (dimana fungsi hati menjadi tidak teratur dan terjadi penambahan jaringan ikat atau lebih dikenal dengan kerusakan hati). Tidak hanya sirosis hati, akibat gejala liver yang semakin parah akan membawa dampak atau efek samping yang cukup fatal pada kerusakan organ tubuh lainnya seperti kerusakan ginjal, dan gagal hati.

Jika keadaan kian parah dan terlambat diobati dapat mengakibatkan gejala dari gagal hati, seperti :

- Aplastic anemia
Aplastic anemia merupakan kondisi di mana tulang tak bisa lagi memproduksi sel-sel darah.

- Ascites
Ascites merupakan perkumpulan cairan yang terjadi di daerah perut. Banyak ditemukan pada penderita liver dengan keadaan perut yang membesar seperti berisi tumor ganas akibat liver yang semakin terluka dan membengkak serta fungsi hati tidak lagi dapat berjalan normal.
Gejala liver dapat terjadi yang tentunya dipicu oleh beberapa penyebab penyertanya yang kebanyakan timbul dan diakibatkan oleh pola hidup yang tidak sehat. Tubuh selalu dipaksa bekerja melebihi kemampuan untuk bekerja keras hingga tidak memperhatikan asupan makanan bergizi untuk tubuh.
Tubuh yang kekurangan asupan gizi yang penting dan lengkap tentunya membuat tubuh mudah drop dan semakin memperparah keadaan organ hati (liver). Kebiasaan buruk juga dapat menyertai penyebab dari timbulnya liver seperti rokok, kecanduan alkohol, adanya virus atau bakteri, kelainan pada organ hati (liver), efek samping dari penggunaan obat-obatan tertentu, kelainan yang dibawa sejak lahir, kurang gizi, adanya kelainan yang terjadi atau efek samping dari beberapa penyakit penyerta.

Kini Jangan Khawati , kami punya obat herbal yang aman untuk di konsumsi oleh anda penderita penyakit Liver atau khawati jika liver akan menyerang anda di masa muda dan masa tua !



Lecithin 60 Softgels
Keterangan :
Dijuluki 'tiga besar nutrisi'. Dari kacang kedelai murni alami dengan kandungan > 60% lecithin subur sebagai bahan pokoknya, merupakan suplemen perawatan kesehatan sempurna terhadap seluruh komponen tubuh tanpa efek samping. 

Fungsi :
1 Sistem sirkulasi darah 2 Sistem syaraf otak besar 3 Liver 4 Empedu 5 Kulit 6 Sistem pencernaan 8 Sistem penyaluran cairan tubuh Cocok Untuk Bagi yang memiliki keluhan tersebut diatas. 

Aturan Pakai : 2 x 1 softgell /hari 


Harga Distributor : Rp. 132.000,-
Harga Konsumen : Rp. 152.000,-



Liver Protector Softgels 100 ( Milk Thistle Softgel )

Keterangan
Liver Protector Mengandung berbagai macam elemen yang berfungsi untuk menyehatkan liver, juga mengandung protein, Vitamin B, Asam Amino, dll. Liver protector bermanfaat untuk meningkatkan daya kemampuan tubuh untuk menatralisir racun, memperbaiki fungsi organ liver yang diakibatkan karena kekurangan nutrisi pada liver. Produk ini aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

Fungsi
Melindungi Liver, memaksimalkan kinerja liver, menetralkan racun dalam tubuh, mengembalikan kesehatan liver, menetralkan suhu tubuh.

Cocok untuk Orang yang memiliki masalah dengan liver.


Aturan Pakai : 2 x 2 softgel / hari

Harga Distributor : Rp. 326.000,-
Harga Konsumen : Rp. 375.000,-


Garlic Oil Softgel 100
Keterangan
Garlic [bawang putih] diperkaya dengan kandungan alami Garlic Pepperly Element, yakni zat yang dibutuhkan tubuh untuk membunuh berbagai macam bakteri hingga cacing dalam tubuh, namun sayangnya mengkonsumsi bawang putih secara langsung dapat mengakibatkan rangsangan terhadap lambung. Garlic Oil, di ekstrak dengan teknologi mutakhir membuatnya tetap dalam kemurnian dan kepadatan yang optimal tanpa menimbulkan rangsangan kuat pada lambung/ tanpa mengurangi fungsinya.

Fungsi
  1. Darah
    Menurunkan kadar lemak dan tekanan darah
  2. Kulit
    Membersihkan radikal bebas, menunda penuaan dini dan mengurangi jerawat.
  3. Daya Tahan Tubuh
    Mencegah infeksi usus, disentri, peradangan pada selaput otak, membunuh virus infuenza dan hepatitis, serta meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.
  4. Jantung
    Merawat Pembuluh darah, sehingga mampu mencegah penyakit jantung koroner.
  5. Liver
    Membersihkan racun dalam tubuh, melindungi fungsi liver, serta mencegah kerusakan liver.
Cocok untuk Pasien yang memiliki tekanan darah tinggi dan orang yang memiliki daya tahan tubuh rendah.

Aturan Pakai : 2 x 3 softgel /hari

Harga Distributor : Rp. 155.000,-
Harga Konsumen : Rp. 178.300,-


Bee-Propolis Softgels 100

Keterangan
60.000 ekor lebah hanya mampu memproduksi 0,2 - 1,2 gram Propolis/hari. Mengandung inti sari tumbuhan unggul yang memiliki peranan yang sangat penting dalam menjaga kesehatan tubuh manusia. 

Fungsi 
1. Pencernaan 
2. Kulit 
3. Kecantikan 
4.Darah 
5. Jantung 
6. Liver 
7. Penyakit Kronis 

Cocok Untuk Pasien yanq memiliki komplikasi seperti disebut di atas. 

Aturan Pakai : 2 x 2 softgel / hari 

Harga Distributor : Rp.  275.000,-
Harga Konsumen : Rp. 316.300,-


Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar