24 September, 2013

Penyakit sedikit aneh

Banyak orang tidak mengetahui apa itu Schizophrenia, dikarenakan si penderita penyakit tersebut tidak menyadarinya. sedikit info dari penyakit itu : 
 

Beberapa type dari Schizophrenia :
1. Schizophrenia Hebephrenic ( Tingkahnya seperti anak kecil )
Penderitanya sering senyum-senyum sendiri atau melakukan gerakan – gerakan yang aneh ( Pengalaman gue, banyak yang kena ini karena salah menafsir ajaran agama, atau olah kanuragan / tenaga dalam, atau yang salah menafsir filosofi. Teori bilang kurang mampunya daya imaginasi abstraksi sehingga berakibat demikian )

2. Schizophrenia Paranoid ( Waham Curiganya sangat menonjol )
Type ini sering kali nampak menakutkan karena sikap mereka yang sering tampak marah / waspada. Hal ini disebabkan karena mereka ” mendengar suara-suara / Halusinasi Auditorik yang mengancam keselamatan diri / keluarga ( Waham Kejar )”

3. Schizophrenia Simplex
Type ini adalah yang paling buruk, seringkali mereka tampak luntang – lantung di jalan dan tidak merawat diri. Sulit membaik karena sering penyebabnya tidak ketahuan dan sudah berlangsung lama.

Apakah anda pengidap salah satunya?

jangan khawatir. kami punya obat herbal untuk masalah penyakit ini.


Keterangan
Royal Jelly adalah madu yang dihasilkan oleh lebah pekerja yang berkomposisikan dari nectar, serbuk sari, serta sari tumbuhan berkhasiat. Dihasilkan melalui Proses pencernaan, penyerapan, pengolahan dan sublimasi yang kompleks dalam suatu kelenjar nutrient. Royal Jelly juga disebut sebagai sari madu, karena serupa dengan cairan putih susu pada hewan mamalia, maka juga bisa disebut susu madu.

Fungsi
Royal Jelly dapat memberikan vitamin, zat mineral serta nutrisi yang penting lainnya, menyeimbangkan nutrisi, mengatur jumlah cairan dalam tubuh, menstabilkan sistem kekebalan tubuh, membersihkan zat-zat yang dapat merugikan dalam tubuh, sangat bermanfaat untuk membantu sistem pencernaan, sistem syaraf, anti penuaan dan sistem reproduksi serta sebagai suplemen penunjang bagi penderita schizophrenia
Aturan Pakai : 2 x 2 softgel /hari

Harga Distributor : Rp. 180.000,-
Harga Konsumen : Rp. 207.000,-
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar