24 September, 2013

Suplemen daya tahan tubuh

 Obat daya tahan tubuh , obat untuk mengatasi daya tahan tubuh , obat menyembuhkan daya tahan tubuh , bagaimana menghindari daya tahan tubuh , bagaimana mengatasi daya tahan tubuh , bagaimana menyembuhkan daya tahan tubuh , apa itu daya tahan tubuh , apa saja obat daya tahan tubuh , obat herbal untuk daya tahan tubuh , obat herbal aman untuk daya tahan tubuh, obat untuk daya tahan tubuh , solusi mengatasi Kandaya tahan tubuhker , solusi menyembuhkan Kdaya tahan tubuhanker , solusi aman untuk daya tahan tubuh, suplemen  daya tahan tubuh , suplemen untuk daya tahan tubuh , suplement aman daya tahan tubuh , suplemen herbal untuk daya tahan tubuh , suplemen alami daya tahan tubuh ,



Keterangan
Multi Vitamin Kaya akan kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kenormalan fungsi metabolisme tubuh. Apabila kebutuhan vitamin dalam tubuh tidak terpenuhi, dapat menyebabkan perubahan fisiologis maupun pathologys pada sel organ tubuh dan memberi efek negatif terhadap kesehatan tubuh manusia. Oleh karenanya, perlu setiap hari mengkonsumsi vitamin untuk memperoleh suplemen yang seimbang.

Fungsi
Untuk Mencegah bau mulut, sariawan, wajah menjadi kuning, mudah letih, kulit tidak elastis, kulit kering, rambut rontok, tidak ada nafsu makan, memenuhi kebutuhan harian vitamin dan mineral essensial.

Cocok untuk : Orang yang kekurangan vitamin, orang normal yang ingin menambah asupan suplemen.


Aturan Pakai : 1 x 1 tablet /hari

Harga Distributor : Rp. 180.000,-
Harga Konsumen : Rp. 207.000,-



Keterangan
Nama lainnya adalah Medlar, merupakan obat mujarab dari China yang memiliki kandungan bermacam-macam nutrisi seperti Beta Caroten, Oleic Acid, Protein, Vitamin dan berbagai elemen mikro lainnya yang dibutuhkan tubuh. Medlar adalah obat herbal yang selain dapat digunakan sebagai penambah gizi, juga  diakui dapat memperpanjang umur

Fungsi

Melindungi dan merawat organ tubuh, memperlambat penuaan dini, mencegah berbagai macam penyakit.

Cocok untuk bagi yang mengalami penurunan daya tahan tubuh


Aturan Pakai : 2 x 2 kapsul /hari

Harga Distributor : Rp. 288.000,-
Harga Konsumen : Rp. 331.000,-




Keterangan
Diekstrak dari bubuk Pinus yang tidak terkena polusi, dan tidak ada residu peptisida, Mudah diserap, Penelitian Ilmiah Telah membuktikannya.

Fungsi
Melindungi Hati, Pembuluh Darah pada Jantung, Pencernaan, Kulit, Stamina, Cocok untuk orang yang banyak beraktifitas Tinggi.

Aturan Pakai : 2x 1-2 Softgel / hari


Harga Distributor : Rp. 186.000,-
Harga Konsumen  : Rp. 213.900,-

Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar